Home » » SBY Umumkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)Baru

SBY Umumkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora)Baru

Written By BOTAK on Saturday 12 January 2013 | 06:58


"Untuk mengisi jabatan Menpora, setelah melakukan berbagai pertimbangan serta mendengarkan saran dan pandangan dari Wapres dan pejabat yang lain serta pula menjaring pandangan dan pendapat masyarakat luas, saya telah menetapkan untuk mengangkat saudara Drs Roy Suryo Notodiprojo Msi untuk menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga," kata Presiden SBY
Penunjukan Menpora Roy Suryo diumumkan Presiden SBY di Kantor Presiden, Jumat (11/1) pukul 14.00 WIB, menggantikan Andi Alifian Mallarangeng  yang mengundurkan diri. Adapun tugas-tugas Menpora yang akan di jabat Roy Suryo sebagai berikut :

Pertama, mengonsolidasikan Kemenpora, mengingat ada sejumlah isu yang berkaitan dengan lingkup tugas Kemenpora, yaitu kasus Hambalang. "Saya menginstruksikan pada Menpora yang baru untuk mengkonsolidasikan jajarannya memastikan Kemenpora kembali menjalankan tugas dan kinerja yang baik,"

Tugas kedua adalah untuk terus melanjutkan prestasi yang telah diraih Menpora sebelumnya. "Saya berharap bisa dijaga dan dipertahankan. Menghadapi SEA Games yang akan datang di Myanmar, harapan saya kita masih tetap memiliki prestasi yang baik,"

Ketiga, menyelesaikan sengkarut kepengurusan sepak bola Indonesia. "Saya berharap Menpora bisa melakukan konsultasi yang baik dengan FIFA, KOI, dan KONI dan semua pihak pecinta sepak bola Indonesia agar kemelut itu bisa diakhiri. Rakyat akan sangat marah kalau prestasi persepakbolaan di negeri kita ini terganggu karena permasalahan di kubu-kubu tertentu,"

Masih ada tugas lain Menpora yang baru, seperti berkomunikasi dengan jajaran pemuda, KNPI, untuk bersama-sama memastikan bahwa pemuda Indonesia memiliki masa depan yang baik dan kontributif bagi pembangunan bangsa.


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TAUBAT SAMBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger