Home » » Inilah Makanan Terbaik untuk Detox

Inilah Makanan Terbaik untuk Detox

Written By BOTAK on Friday 8 March 2013 | 08:38



Detoksifikasi merupakan proses pengeluaran racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat positif, karena membantu proses pembersihan tubuh dari racun-racun yang tidak kita sadari masuk kedalam tubuh. Jika Anda ingin detoksifikasi tubuhAnda, apakah Anda tahu itu bisa sesederhana makan makanan yang tepat? Berikut adalah daftar 10 makanan yang Andadapat menikmati jika Anda benar-benar ingin  membersihkan tubuh Anda.

1. Alpukat- Apakah Anda mencintai alpukat begitu banyak Andaakan menempatkan irisan dari mereka di hampir semua makanan yang Anda makan? Tidak ada alasan untuk merasa bersalah melakukan hal ini, terutama karena ini adalah suatu makanan besar bagi Anda untuk makan. Alpukat yang dikemas penuh dengan antioksidan, termasuk glutation. Inidetoxes tubuh dengan mengangkut racun berbahaya yang tepat dari itu. Dengan mengurangi bahan kimia dan racundalam tubuh Anda, Anda akan menjadi lebih sehat dan merasa lebih baik.

2. Cranberries- Ini mungkinmenjadi besar untuk mencegah infeksi saluran kemih, tetapi mereka juga dapat membuang racundalam tubuh Anda. Ini menyingkirkan limbahdari tubuh dan antibakterisehingga mereka mengeluarkan racun.

3. Kubis - makananini memiliki belerangdi dalamnya itu, yang penting ketika datang untuk mogokkimia dalam tubuh. Sulfur dapat membantu menyingkirkansegala sesuatu dari pestisida untukobat resep, yang bisa berbahaya jika mereka terjebak di sekitar.

4. Lemon- Ini adalah besar dalam minuman dan resep, tetapi mereka juga dikemas penuh dengan vitamin dan antioksidan. Ini melindungi hati dan mereka menyingkirkanbahan kimia dalam tubuh. Mengkonsumsi lemonsecara teratur dapat meningkatkan kesehatan.

5. Brokoli- Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka brokoli, anda harus mencobanyasekali lagi! Ini penuh dengan antioksidan yang dapat membersihkan tubuh Anda. Ini juga tinggi dalam enzim yang membantu untuk mendapatkan sistem pencernaan Anda berjalan efisien. Brokoli mentah adalah yang terbaik karena memiliki tingkattinggi nutrisi di dalamnya.

6. Bawang putih - Dikemas penuh belerang, ini merupakan salah satu makanan besar digunakan untuk membersihkan tubuh. Ia juga memiliki sifat antibiotiksehingga dapat membantu menyembuhkan tubuh internal Anda. Ada banyak keuntungan untuk makan bawang putih secara teratur, itu bahkan tersedia dalam bentuk suplemen!

7. Bit (Beets) - Ini dapat dimasukkan ke dalam banyak resep yang berbeda atau mereka dapat dimakan mentah. Mereka penuh betaine dan pektin, yang membantu melindungi hati dan sistem pencernaan. Ini dapat membersihkan tubuh sehingga Anda memiliki lebih sedikit racun.

8.
Jeruk Bali (Grapefruit) - Buah ini membantu membersihkan sistem pencernaan dan dapat mencegah batu ginjal dari berkembang. Ini juga rendah gula alami dan kalori, jadi besar untuk diet.

9. Biji bunga matahari - Ini adalah besar untuk camilan dan dapat detoksifikasi hati jadi sehat. Hal ini juga dapat membuang racun berbahaya beredar di dalam tubuh. Selain ini, ia mencegah kolesterol dari membangun dan menyebabkan kerusakan tubuh.

10.
Kacang koro (Lentil) - ini membantu sistem pencernaan untuk membersihkan dan detoksifikasi tubuh Anda. Lentil juga menurunkan kolesterol dan membantu keseimbangan dalam gula darah dari tubuh Anda.

Sumber : fitnea.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Blog Archive

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TAUBAT SAMBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger