Home » » Cara Menghilangkan Anyang-anyangan

Cara Menghilangkan Anyang-anyangan

Written By BOTAK on Tuesday 18 September 2012 | 09:11



Kali ini artikel saya sederhana dan aneh, sobat-sobat sebaiknya jangan meniru cara aneh saya ini,karena kalau minta saran dokter atau tim kesehatan pasti tidak menyarankan cara saya ini. Anyang-anyangansakit  ketika kita kencing,ada sebagian orang bilang masak air belum matang (air mateng campur air mentah),biasanya bila anyangan-anyangan kita sering kecing berkali-kali dan setiap kita kencing sakit. Namun anyang-anyanganini biasanya tidak lama, kalau saya paling lama satu hari.

Sobat-sobat tips sederhana saya ini :

Minum air mentah yang banyak (kurang lebih 2 gelas),tunggu beberapa saat Insya Allah anyang-anyanganakan segera sembuh,maaf sebelumnya saya tidak menyarankan, cara aneh saya ini.

Sobat-sobat tips saya sarankan cara ini :
Minum Habbatusauda beberapa butir, Insya Allah akan segera  sembuh, sobat saya sarankan minum pakai Habbatusauda, karena Habbatussauda obat dari segala macam penyakit, kecuali kematian (HR. Bukhari)

Demikian tips Menghilangkan Anyang-Anyangan, mudah-mudahan bermanfaat
Apabila sobat-sobat punya saran atau tips  cara lainnyasilakan tuliskan dikomentar, saya ucapkan banyak terima kasih.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. TAUBAT SAMBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger